Thursday, January 17, 2019

Prabowo-Sandi Pakai Jas Seperti di Surat Suara Saat Debat

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon wakil presiden nomor 02 Sandiaga Uno mengatakan bersama calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto telah siap menghadapi debat pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Untuk debat perdana ini, Sandi mengaku akan menggunakan pakaian seperti foto pada surat suara.

"Kami akan pakai sesuai dengan surat suara, supaya mengingatkan masyarakat," kata Sandi, di rumahnya, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/1).

Dalam surat suara yang telah disahkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk dicetak, Prabowo-Sandi menggunakan setelan kemeja putih berbalut jas hitam, dengan dasi merah, dan dilengkapi peci hitam.

Sandi mengaku telah beristirahat menjelang debat perdana yang berlangsung malam nanti di Hotel Bidakara. Mantan gubernur DKI Jakarta itu juga tengah menjalani ibadah puasa sunah Senin-Kamis.

"Alhamdulillah tidur cukup, nanti buka puasa mudah-mudahan bisa makan yang segar-segar. Insyaallah siap untuk menghadapi empat topik pertama," ujar Sandi.

Sementara itu, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra Edhy Prabowo mengatakan pasangan Prabowo-Sandi sudah mantap menghadapi debat perdana melawan pasangan calon nomor 01 Joko Widodo-Maruf Amin. Menurut Edhy, Prabowo dalam kondisi prima karena sudah cukup beristirahat.

"Yang jelas kan materi dan semua sudah dipersiapkan. Saya yakin Prabowo sudah cukup istritahat dari kemarin dan sebelumnya. Ini kami sangat serius dan mempersiapkan diri," kata dia.

Edhy menyatakan saat ini pasangan Prabowo-Sandi tengah memanfaatkan waktu luang sebelum bergerak menuju Hotel Bidakara, Jakarta. Dia menyebut sejumlah petinggi partai politik koalisi akan berangkat bersama dari rumah Prabowo, Jalan Kertanegara.

"Calon presiden dan wakil presiden bareng, dan rombongan BPN, tapi sebagian mungkin udah ada di sana," ujarnya.

Ikuti livestreaming, live report, dan cek fakta debat capres 2019 di CNNIndonesia.com pada 17 Januari 2019 mulai pukul 19.00 WIB. (ugo)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RRmXIz
January 17, 2019 at 11:30PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RRmXIz
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment