Wednesday, January 16, 2019

Mengukir Sejarah di Kota Sebesar Surabaya? Caranya Gampang

Jakarta, CNN Indonesia -- Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Surabaya, bukan hanya menyimpan banyak sejarah, tapi juga banyak melahirkan prestasi. Salah satu prestasi tersebut adalah lahirnya sebuah hunian berkelas dunia, The Trans Icon.

Rasa bangga ini pun diutarakan oleh salah seorang manajer di Surabaya, Farid Dewangga. Ia mengaku bangga karena kota kelahirannya akan kembali mengukir sejarah sekaligus prestasi dengan adanya hunian kelas dunia.

"Sungguh bangga saya dengan kota kelahiran saya ini. Surabaya. Bukan hanya karena menyimpan banyak catatan sejarah, tapi juga banyak melahirkan prestasi. Dan kini, sebuah sejarah sekaligus prestasi bakal kembali terukir di sini dengan lahirnya sebuah hunian berkelas dunia,The Trans Icon.

Bersejarah karena inilah pertama kalinya Surabaya memiliki superblock yang sungguh spektakuler. Pengembangnya, Trans Property, merupakan anak usaha dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama Chairul Tanjung. Di balik rancangan gedung-gedung di The Trans Icon, ada DP Architects, konsultan desain arsitektur kelas dunia yang sukses dengan berbagai bangunan iconic dunia seperti gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura, serta Dubai Mall di Dubai.

Saya sudah membayangkan betapa bangganya jika tinggal di The Trans Icon. Mengingat berbagai fasilitasnya pun sungguh membuat saya berdecak kagum. Dapat saya pastikan, itu akan tercatat menjadi sebuah sejarah dalam hidup saya dan keluarga," ungkap Farid.

Menjajal Fasilitas

The Trans Icon juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap dan menunjang segala aktivitas penghuninya. Mulai dari destinasi wisata hingga hotel bintang 6 hadir di superblock ini.

"Betapa tidak. Saya tinggal di apartemen superblock pertama di Surabaya yang mempunyai destinasi wisata atraktif, Trans Studio Ski World, dan juga mempunyai hotel bintang 6 pertama di Surabaya yang keren, Trans Luxury Hotel. Tentu fasilitas-fasilitas ini tidak akan saya sia-siakan.

Di Ski World, saya akan ajak keluarga menikmati wahana salju yang berbeda dengan wahana-wahana sejenis di Indonesia. Ski World menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus, bukan dari es serut. Sehingga kita bisa merasakan salju yang sebenarnya seperti di negara-negara empat musim.  Keren, ya!

Trans Studio Ski world (Foto: dok. The Trans Icon)
Tak akan puas jika cuma menjajal satu-dua fasilitas yang disediakan. Di Trans Luxury Hotel, saya tentu akan mencoba beragam fasilitas lain yang unik. Berenang di 'kolam atas awan', infinity pool tertinggi di Indonesia, misalnya. Kota Surabaya sungguh sangat menawan dilihat dari ketinggian ini.

Saya pasti akan mati penasaran jika tidak mengajak pasangan untuk berkencan di sky dining. Di sini, saya tidak bakal melewatkan bersantap malam romantis di balkon berlantai kaca tembus pandang sambil menguji nyali, sejauh apa efek adrenalin terhadap diri saya dan pasangan.

Rasanya saya akan menjadi manusia egois juga jika tidak berbagi bangga dengan teman-teman. Jadi, akan saya undang mereka nongkrong di pusat hang out baru warga Surabaya, Transcape Terrace. Resto, kafe, dan sejenisnya dengan mudah akan kita jumpai sembari menikmati sajian live music,"papar Farid.

Membuat Betah

Farid juga mengatakan bahwa seluruh fasilitas tersebut pasti membuatnya betah tinggaldiTheTransIcon. Terlebih dengan segala kemudahan yang ditawarkan bagi para penghuni.

Infinity Pool (Foto: dok. The Trans Icon)
"Hanya membayangkan semua itu saja sudah membuat saya merasa betah tinggal di The Trans Icon. Ditambah kemudahan-kemudahan ini; fasilitas layanan publik mudah diakses, institusi pendidikan juga tidak jauh, keamanan terjamin, tempat hiburan banyak, serta akses transportasi ke tengah kota atau menuju luar kota juga tidak sulit. Pokoknya lokasinya strategis  dekat kemana- mana. Sehingga waktu dan energi saya pun tidak terbuang percuma. Logika saya menyatakan saya harus beli unit di Trans Icon Apartment di The Trans Icon agar hidup saya lebih berkualitas," ungkapnya.

Trans Icon Mall

Selain menikmati hunian yang nyaman, Farid juga tak sabar untuk mengajak keluarganya shopping di Trans Icon Mall. Selain shopping, ia juga berharap bisa makan bersama seluruh anggota keluarga.

"Di weekend kalau semua anggota kumpul, saya bisa ngajak mereka shopping di Trans Icon Mall sekaligus makan bersama untuk mempererat bonding. Betapa indahnya hidup.

Oh, ya, satu lagi. Dengan berbagai kemudahan dan fasilitas di atas, bukankah prospek investasi ke depan juga sangat bagus? Ah, siapa tahu saya nanti kepikiran untuk mencobanya.

Well, semoga hati Anda tersentuh dengan pemaparan saya ini. Kalaupun tidak, tak ada salahnya kok mencari tahu lebih dalam lagi tentang The Trans Icon Surabaya," jelas Farid.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan promo spesial, ketik saja nama(spasi)thetransicon dan kirim melalui WhatsApp ke 0878-1827-0111.

Anda juga bisa datang langsung ke The Trans Icon Marketing Gallery, Jl. Frontage Ahmad Yani No. 260, Siwalankerto, Surabaya 60235, telepon 031-8270111. Kunjungi juga Facebook Trans Icon, Instagram Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id.

(adv/adv)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Hdx32j
January 17, 2019 at 07:00AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Hdx32j
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment