Wednesday, January 9, 2019

Broner Hanya Butuh Satu Pukulan untuk Menang KO Atas Pacquiao

Jakarta, CNN Indonesia -- Adrien Broner yakin dirinya hanya butuh satu pukulan untuk memukul jatuh Manny Pacquiao pada duel perebutan gelar juara dunia WBA 'reguler' 19 Januari mendatang.

Broner yang terkenal sebagai salah satu petinju yang gemar melontarkan trash talk tak kehilangan kepercayaan dirinya dalam persiapan duel lawan Pacquiao. Broner yakin dirinya bisa mengalahkan Pacquiao dengan kemenangan meyakinkan.


Broner lalu merujuk pada duel Pacquiao lawan Juan Manuel Marquez di 2012. Saat itu Pacquiao tampil dominan dan membuat Marquez terdesak. Namun sebuah pukulan Marquez pada momen yang tepat membuat Pacquiao tersungkur.

"Momen yang tepat mengalahkan kecepatan dan semua tahu bahwa saya punya momentum untuk memukul yang sangat hebat."

"Ini adalah waktu yang tepat untuk duel Adrien Broner lawan Pacquiao. Saya siap secara fisik, mental, dan emosional. Saya siap untuk maju ke ring tinju," kata Broner kepada Fight Hype seperti dikutip dari Boxingscene.

Broner yakin dirinya tak perlu tampil dominan dan agresif untuk bisa mengalahkan Pacquiao.

"Dalam laga seperti ini, sudah terbukti bahwa seorang petinju tidak perlu banyak melontarkan pukulan untuk mengalahkan Manny Pacquiao."

Broner Hanya Butuh Satu Pukulan untuk KO PacquiaoAdrien Broner yakin Manny Pacquiao rapuh berdasarkan duel Pacquiao lawan Juan Manuel Marquez. (REUTERS/Steve Marcus)
"Mungkin saya hanya melepaskan satu pukulan dan Pacquiao akan tertidur," ujar Broner.

Sebelumnya, Pacquiao juga sempat menyatakan tekadnya untuk bisa menjungkalkan Broner.

"Saya tak ingin membuat prediksi, namun tujuan saya adalah membuat Broner KO. Saya ingin menang KO atas Broner."

"Saya harus memaksimalkan kesempatan. Saya lupa rasa senang yang muncul atas kemenangan KO di sebuah laga sampai akhirnya saya bisa mengingat lagi ketika saya menghentikan Lucas Matthysse tahun lalu," ucap Pacquiao. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2SGC9FL
January 10, 2019 at 06:46AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2SGC9FL
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment