Wednesday, January 9, 2019

Dijenguk Prabowo, Arifin Ilham Tunjukkan Video Berkuda

Jakarta, CNN Indonesia -- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto membesuk dai Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta, Rabu (9/1). Ketika itu, Arifin disebut menunjukkan video berkuda.

"Doa saya untuk kesembuhan Ustad Arifin Ilham yang saat ini terbaring sakit," ucap Prabowo seperti tertera di akun pribadi Twitter miliknya, Rabu (9/1).

Prabowo juga mengaku melihat keinginan Arifin untuk sembuh sangat kuat. Indikasi itu ia lihat saat sedang berdiskusi dengan Arifin.


"Tekad dan semangat beliau sangat kuat, bahkan di tengah-tengah diskusi beliau sempat menunjukkan video berkuda kepada saya," imbuh Prabowo.

Wakil Ketua Gerindra Fadli Zon menambahkan secara terpisah bahwa keadaan Arifin sudah bisa diajak berkomunikasi dengan baik. Fadli mengajak agar orang-orang turut mendoakan Arifin agar kesehatannya kian pulih.

"Ya kita doakan lah sebaik-baiknya untuk kesehatan Ustad Arifin Ilham," imbuh Fadli di DPR.

Dikabarkan sebelumnya, pendiri Majelis Az-Zikra tersebut dirawat di RSCM lantaran mengidap kanker getah bening stadium 4A.

Sejumlah tokoh telah membesuk Arifin. Sebelum Prabowo, Presiden Joko Widodo lebih dulu datang dan memberikan dukungannya kepada sang dai, pada Rabu (9/1) pagi.

Pasangan Jokowi dalam pilpres mendatang, Ma'ruf Amin juga telah menjenguk Arifin pada Selasa (8/1).

(arh)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GYWe8O
January 10, 2019 at 02:36AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2GYWe8O
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment