Tuesday, January 8, 2019

Kakak Paul Pogba: Mourinho Adalah Masalah

Jakarta, CNN Indonesia -- Hampir tiga pekan selepas pemecatan Jose Mourinho dari Manchester United, perseteruan antara sang manajer asal Portugal dengan Paul Pogba masih terasa lantaran komentar Mathias Pogba.

Mathias merupakan salah satu kakak Paul yang kini bermain di klub Perancis dan memperkuat timnas Guinea. Dalam sebuah wawancara dengan RMC Sport, Mathias menyebut Mourinho sebagai biang keladi yang membuat sang adik tidak maksimal ketika membela The Red Devils.

Hubungan antara gelandang timnas Perancis dengan Mourinho kerap diberitakan tidak harmonis. Mathias menyebut mantan manajer Real Madrid dan Inter Milan itu memiliki pengaruh yang buruk di dalam dan luar lapangan.

"Mourinho adalah masalahnya. Mourinho masih ingin menjadi pusat perhatian. Masalahnya adalah Mourinho," kata Mathias.

"Di kamar ganti, di luar ruang ganti, semuanya. Saya tahu saudara saya dan jika Anda mengatakan, 'ayo bermain', maka dia akan melakukannya," sambung pesepakbola yang kini berusia 28 tahun tersebut.

Kakak Paul Pogba: Mourinho Adalah MasalahPaul Pogba berlatih di bawah pengawasan Jose Mourinho. (Reuters/Jason Cairnduff)
Bersamaan dengan kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Mourinho, Pogba tampil lebih ofensif dan menghasilkan empat gol serta tiga assist dalam empat laga terakhir di Liga Inggris.

Sementara sejak awal musim ini hingga pertengahan Desember sebelum Mourinho dilengserkan manajemen tim, Pogba bermain 14 kali dan membukukan tiga gol serta tiga assist.

"Dari apa yang saya lihat dari Mourinho, dia selalu ingin menjadi maestro, pusat perhatian. [Paul] tidak memperhitungkan aspek itu, ketika Anda menghormatinya, dia akan menghormati Anda, Anda mempercayainya, dia akan tampil dengan performa yang luar biasa," jelas Mathias.

Setelah menghadapi lawan-lawan yang berada di papan tengah dan papan bawah, Pogba dan Man United akan bertemu klub papan atas pada laga-laga selanjutnya.

Akhir pekan ini (13/1), Man United akan bertamu ke London menghadapi Tottenham Hotspur, disusul laga Piala FA menghadapi Arsenal. Laga menghadapi klub besar lain akan terjadi pada bulan Februari ketika bertemu Paris Saint-Germain dan Liverpool. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FhKmwa
January 09, 2019 at 06:41AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2FhKmwa
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment