Thursday, January 3, 2019

Kalteng Putra Rekrut Dua Pemain Bintang Jelang Liga 1 2019

Jakarta, CNN Indonesia -- Kalteng Putra menunjukkan keseriusan dengan merekrut dua pemain bintang jelang Liga 1 2019. Mereka adalah mantan gelandang Persija Jakarta Sandi Sute dan winger Persebaya Surabaya Ferinando Pahabol.

Tim promosi dari Liga 2 2018 tersebut langsung tancap gas menambah amunisi anyar jelang tampil di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Tanah Air.

Sebagaimana dilansir situs resmi Liga Indonesia, Kalteng Putra juga resmi mengikat bek PSM Makassar Wasyiat Hasbullah bersamaan dengan bergabungnya Sandi Sute dan Ferinando Pahabol.

Musim lalu, Sandi Sute merupakan pemain andalan di klubnya masing-masing. Popularitas Sandi Sute melejit setelah tampil apik bersama Persija setelah sebelumnya jadi penghias bangku cadangan di Borneo FC.

Sandi Sute andalan di lini tengah Persija Jakarta.Sandi Sute andalan di lini tengah Persija Jakarta. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Konsistensi Sandi Sute di lini tengah Persija patut diacungi jempol. Gelandang berusia 26 tahun ini dikenal sebagai gelandang pekerja keras yang tak kenal kompromi saat berduel dengan pemain lawan.

Peran Pahabol di Persebaya juga cukup vital. Ia sempat menjadi pemain utama Bajul Ijo di paruh musim pertama, tapi mulai dicadangkan di putaran kedua. Total Pahabol hanya 14 kali tampil starter dari total 25 laga yang dilakoni.

Sementara Wasyiat merupakan pemain muda yang butuh jam terbang lebih banyak. Bek berusia 24 tahun itu hanya empat kali bermain sebagai starter dari total lima pertandingan bersama PSM.

Kalteng Putra dikabarkan bakal menambah amunisi untuk memperkuat tim di Liga 1 2019. Striker legendaris timnas Uruguay, Diego Forlan, bahkan digadang jadi target utama manajemen untuk mendongkrak lini serang mereka. (jun/bac)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2H1MA5A
January 04, 2019 at 04:16AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2H1MA5A
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment