Saturday, January 5, 2019

Lukaku Kembali Hebat Karena Nasihat Solskjaer

Jakarta, CNN Indonesia -- Striker Manchester United, Romelu Lukaku mengakui ketajamannya kembali karena Ole Gunnar Solskjaer yang aktif membantunya mengatasi masalah selama ini.

Setelah tampil apik di musim perdana, Lukaku mengalami masalah di musim keduanya bersama Manchester United. Bobot tubuh yang bertambah membuat kualitas Lukaku menurun. Ia hanya mampu mencetak dua gol dalam 17 laga Manchester United di bawah Jose Mourinho.

Namun seiring kedatangan Solskjaer, Lukaku jadi salah satu pemain Manchester United yang penampilannya jauh lebih baik. Lukaku kini berhasil mencetak gol di tiga laga terakhir bersama Manchester United.

"Saya bekerja keras dan berusaha membantu tim. Saya sangat senang dan terus mencoba meningkatkan kualitas."

"Solskjaer membantu saya di latihan dan ketika kami melakukan sesi penyelesaian akhir, dia membantu memberi tips tentang bagaimana menendang bola, atau bergerak," kata Lukaku seperti dikutip dari Mirror.

Romelu Lukaku sempat mengalami masa sulit di awal musim ini.Romelu Lukaku sempat mengalami masa sulit di awal musim ini.(REUTERS/Scott Heppell)
Lukaku mengakui bahwa gaya main yang diinginkan Solskjaer di Manchester United juga memudahkannya mencetak gol ke gawang lawan.

"Cara main yang diinginkan Solskjaer menguntungkan saya karena dia ingin saya berada di posisi yang memang saya inginkan."

"Dia memahami tipe striker yang ada dalam diri saya dan memainkan pola yang bakal memaksimalkan keunggulan saya," ucap Lukaku.

Dalam laga lawan Reading, Lukaku berhasil mencetak gol kedua dengan cukup indah. Lukaku menerima umpan terobosan Alexis Sanchez. Lukaku lolos dari jebakan offside dan kemudian menipu kiper Anssi Jaakkola sebelum menceploskan bola ke gawang Reading.

Musim lalu, Lukaku berhasil mencetak 27 gol dalam 51 penampilan bersama Manchester United. Musim ini, Lukaku baru berhasil mencetak sembilan gol alias sepertiga jumlah golnya musim lalu. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RwVXhu
January 06, 2019 at 03:15PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RwVXhu
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment