Saturday, January 5, 2019

Masa Depan Valverde di Barcelona Tergantung Hasil Musim Ini

Jakarta, CNN Indonesia -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menyatakan masa depannya di Blaugrana tergantung hasil yang diraihnya musim ini.

Ernesto Valverde datang ke Barcelona untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Luis Enrique. Valverde berhasil membawa Barcelona juara La Liga dan Copa del Rey meskipun masih gagal mengantar Blaugrana juara Liga Champions.

Saat ini Barcelona masih kokoh di puncak klasemen La Liga dan jadi salah satu klub favorit untuk memenangi Liga Champions musim ini. Meski dalam kondisi cukup baik, Valverde menyebut masa depannya di Barcelona masih tergantung hasil musim ini.

"Saya punya kontrak dengan Barcelona untuk dua tahun dengan opsi satu tahun perpanjangan. Kami akan memutuskan kelanjutan kontrak saya tergantung pada bagaimana musim ini berjalan."

Ernesto Valverde berhasil membawa Barcelona juara La Liga musim lalu.Ernesto Valverde berhasil membawa Barcelona juara La Liga musim lalu. (REUTERS/Albert Gea)
"Jika segalanya berjalan baik dan semuanya gembira, maka akan ada musim berikutnya. Mari lihat apa yang terjadi musim ini namun prinsipnya, saya masih punya kontrak dengan Barcelona," kata Valverde dikutip dari Marca.

Valverde juga menolak menjabarkan rencana transfer Barcelona di bulan Januari.

"Saya tidak terlalu memerhatikan hal tersebut. Saya tahu bahwa Barcelona adalah klub yang terbuka akan peningkatan kualitas, namun saya hanya memerhatikan pemain-pemain yang saat ini kami punya," ucap Valverde.

Laga berikutnya Barcelona adalah duel La Liga di markas Getafe pada Minggu (6/1) waktu setempat. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RcQld0
January 06, 2019 at 08:44AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RcQld0
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment