Wednesday, January 9, 2019

Persib Umumkan Miljan Radovic Sebagai Pelatih

Jakarta, CNN Indonesia -- Persib Bandung mengumumkan kepastian Miljan Radovic sebagai pelatih klub berjuluk Maung Bandung untuk musim kompetisi 2019.

Sebelumnya Persib mendatangkan Radovic sebagai direktur teknik pada akhir tahun lalu. Seiring dengan pemutusan kontrak terhadap Mario Gomez, Persib kemudian mengangkat Radovic sebagai pengganti.

"Radovic ditunjuk menggantikan Mario Gomez yang kontraknya telah diakhiri menyusul diterbitkannya surat peringatan ketiga kepada pelatih asal Argentina tersebut. Surat peringatan ini dikeluarkan tak lepas dari beberapa pelanggaran yang bersangkutan terhadap kontrak yang telah disepakati bersama."

"Persib menyampaikan terima kasih kepada Mario Gomez atas kerjasamanya selama satu tahun terakhir ini," tulis pernyataan resmi klub yang tercantum dalam situs resmi klub.

Radovic lebih dulu dikenal sebagai gelandang tim Pangeran Biru. Sosok asal Montenegro itu pernah berkostum Persib pada musim 2010/2011 dan 2011/2012.

Persib Umumkan Miljan Radovic Sebagai PelatihPersib Bandung turut meramaikan perburuan gelar juara Liga 1 2018. (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)
Selain pernah membela Persib, ketika merumput di Indonesia Radovic juga pernah memperkuat Pelita Bandung Raya pada musim 2012/2013. Setelah gantung sepatu, mantan pemain yang tenar dengan tembakan bebasnya itu menjadi asisten pelatih di tim OFK Grbalj dan pelatih tim junior DSK Shivajians.

"Kami percaya, Radovic yang sukses membawa OFK Grbalj menembus final Montenegro Cup 2017 itu adalah pilihan tepat untuk saat ini. Dan bersamanya, kami berharap Persib mampu untuk berprestasi lebih baik lagi," kata manajemen tim dalam rilis resmi.
Persib musim lalu menempati peringkat keempat dengan 52 poin setelah sempat menjadi salah satu kandidat juara dan pernah menempati puncak klasemen.

Kendati mengalami kenaikan peringkat yang cukup drastis dari musim sebelumnya, yang hanya menempati peringkat ke-13 pada musim 2017, manajemen tim tidak melanjutkan kerja sama dengan Mario Gomez. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TDBVPE
January 10, 2019 at 01:50AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2TDBVPE
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment