Saturday, January 5, 2019

Putri Maradona Bantah Sang Ayah Sakit Keras

Jakarta, CNN Indonesia -- Putri Diego Maradona, Dalma Maradona, membantah pemberitaan yang menyebutkan ayahnya mengalami sakit keras sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya media lokal Argentina melaporkan Maradona dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (4/1) waktu setempat setelah dokter menemukan pendarahan di lambungnya.

Akan tetapi kabar itu ditepis Dalma Maradona lewat unggahan di Twitter dengan menyebut berita yang beredar sebagai omong kosong. Ia juga menggaransi ayahnya akan segera pulang setelah pemeriksaan medis rutin.

Dikutip dari Sportskeeda, Dalma Maradona juga membalas cuitan seorang wartawan Argentina, Angel de Brito, bahwa informasi yang diberikan jurnalis tersebut salah.

"Saya tidak tahu siapa yang memberikan Anda info itu, tetapi ini serius. Ketika itu terkait dengan kesehatan, yang Anda katakan itu tidak benar," ujar Dalma membalas cuitan De Brito.

Diego Maradona kerap bermasalah dengan kesehatan.Diego Maradona kerap bermasalah dengan kesehatan. (REUTERS/Pilar Olivares)
Setelah itu Dalma kembali mengunggah di Twitter dengan memberikan keterangan bahwa Maradona baik-baik saja.

"Untuk semua yang benar-benar khawatir dengan ayah saya, saya katakan kepada mereka bahwa beliau baik-baik saja. Gianni [putri Maradona lainnya] ada di sana bersama beliau, dan akan segera pulang ke rumah," ucap Dalma.


"Saya akan mengunggah foto yang mereka kirimkan kepada saya, tetapi itu bukan gaya saya untuk mempublikasikan semuanya," Dalma menambahkan.

Meski bermasalah dengan kesehatan, Maradona tetap menjadi pelatih klub kasta kedua Meksiko, Dorados. Sebelumnya Dorados sempat menyangsikan untuk memasukkan nama Maradona sebagai pelatih untuk Liga Clausura 2019. (sry)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2GYw3z8
January 06, 2019 at 12:55AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2GYw3z8
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment