Saturday, January 5, 2019

Ronaldo: Gol Saya Lebih Indah dari Salah

Jakarta, CNN Indonesia -- Cristiano Ronaldo menyebut gol tendangan salto miliknya ke gawang Juventus di semifinal Liga Champions 2018 lebih indah dari gol Mohamed Salah yang akhirnya mendapat Puskas award.

Gol Salah ke gawang Everton di Liga Primer Inggris musim lalu dinobatkan sebagai yang terbaik pada 2018 setelah menerima 38 persen suara. Atas prestasinya itu Salah pun dianggap layak menerima Puskas award.

Sementara gol Ronaldo ke gawang Juventus berada di peringkat kedua dengan 22 persen suara, disusul gol milik Giorgian De Arrascaeta yang meraih 17 persen suara.

Dalam penghargaan Globe Soccer Award, Ronaldo menyebut golnya lebih indah dibanding Salah. Tetapi pemain berjuluk CR7 tidak membantah Salah layak meraih Puskas award.

"Salah pantas meraih Puskas award, dia mencetak gol yang bagus. Tetapi jujur saja, jangan bohongi kami, gol saya yang paling indah," ujar Ronaldo dikutip dari Sportskeeda.

Mohamed Salah raih Puskas award 2018.Mohamed Salah raih Puskas award 2018. (Action Images via Reuters/John Sibley)
Meski gagal meraih Puskas award Ronaldo mengaku tidak kecewa. Menurut mantan pemain Manchester United itu setiap pesepakbola bisa meraih trofi dan juga kehilangan trofi.

"Yang menarik minat saya adalah dalam 15 tahun karier, saya berhasil mempertahankan performa di level yang sama," ucap Ronaldo.

Bagi Ronaldo ia bisa saja meraih Puskas award jika Eksekutif FIFA lebih tahu soal sepak bola.

"Menurut saya mereka yang memahami olahraga ini bisa menyadari betapa sulitnya mencetak gol seperti itu," tutur Ronaldo.

"Saya hampir mencetak 700 golo dalam karier, dan sejauh ini gol itu yang terbaik," CR7 menambahkan. (sry)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2AyWtll
January 05, 2019 at 11:52PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2AyWtll
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment