Tuesday, January 8, 2019

Rossi Jawab Rumor Menikah dengan Francesca Sofia

Jakarta, CNN Indonesia -- Pebalap Yamaha di MotoGP, Valentino Rossi, menjawab rumor akan segera menikah dengan kekasihnya, Francesca Sofia Novello.

Rossi terus menunjukkan kemesraan dengan Francesca. Pasangan kekasih itu menikmati liburan Tahun Baru di sebuah resor ski Madonna Di Campiglio, Trentino-Alto Adige, Italia. Rossi memamerkan kemesraan dengan Francesca melalui akun Instagram miliknya.

Sejumlah media di Italia mengabarkan Rossi akan segera mengakhiri masa lajang dengan menikahi Francesca. Namun, kabar itu dibantah Rossi dalam program acara Striscia la Notizia di stasiun televisi Canale 5.

"Saya belum tahu [kapan akan menikah], itu bukan sesuatu yang sudah kami putuskan. Kami belum berpikir untuk menikah," ujar Rossi dikutip dari Daily Star.

[Gambas:Instagram]
Hubungan Rossi dan Franscesca sudah terjalin sejak akhir 2017. Francesca yang merupakan model asal Italia juga sempat berprofesi sebagai gadis payung tim Moto2. Model 25 tahun itu merupakan kekasih pertama Rossi sejak putus dari Linda Morselli pada 2016.

Francesca terbilang jarang mendukung langsung Rossi saat menjalani balapan MotoGP. Francesca kali pertama terlihat di sirkuit ketika mendukung Rossi pada balapan MotoGP Italia pada 3 Juni lalu.

Francesca Sofia sudah menjadi kekasih Valentino Rossi sejak akhir 2017.Francesca Sofia sudah menjadi kekasih Valentino Rossi sejak akhir 2017. (Screenshot via Instagram/@francescasofianovello)
Dalam wawancara dengan Il Giorno, Francesca mengaku bukan sosok yang gemar dengan kehidupan glamor. Itu sebabnya Francesca jarang menjadi bahan pemberitaan media-media di Italia. "Saya tipe wanita pendiam dan suka ketenangan. Saya lebih memilih makan malam dengan suasana intim bersama teman-teman dibandingkan berada di kelab malam dengan suara musik yang amat keras sehingga Anda sulit bicara dengan siapapun," ungkap Francesca. (har)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TCJ037
January 09, 2019 at 01:40AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2TCJ037
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment