Tuesday, January 8, 2019

Setelah Cavani dan Higuain, Chelsea Incar Benzema

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea dikabarkan berniat mendatangkan Karim Benzema dari Real Madrid untuk memutus kebuntuan lini depan mereka musim ini.

Sebelumnya, sejumlah bomber terbaik dunia seperti Gonzalo higuain dan Edinson Cavani juga telah dihubungkan ke Chelsea. Kini, giliran Benzema yang masuk daftar incaran.

Striker asal Prancis tersebut memang tipikal striker yang disukai pelatih Mauricio Sarri. Kuat dalam urusan duel satu lawan satu dan punya naluri pencetak gol yang tinggi.

Benzema kembali diandalkan untuk menjebol gawang lawan setelah Cristiano Ronaldo hengkang ke Juventus. Meski belum maksimal, namun ia sudah mengemas 10 gol hasil gabungan di La Liga dan Liga Champions.

Alvaro Morata diprediksi akan dipertahankan Chelsea.Alvaro Morata diprediksi akan dipertahankan Chelsea. (Reuters/Andrew Couldridge)
Sports Mole melaporkan, Chelsea tengah berupaya keras untuk menuntaskan proses transfer Benzema. Los Blancos yang berencana merombak skuat diperkirakan rela melepas striker andalannya itu.

Alvaro Morata diprediksi akan menjadi tumbal untuk mendatangkan Benzema ke Stamford Bridge. Namun, Express meyakini Chelsea tidak akan melakukan tukar guling demi memperbanyak opsi di barisan depan.

Tetapi rencana Chelsea untuk merekrut Benzema di bursa transfer Januari bakal menemui jalan terjal. Terlebih lini depan Real Madrid sedang anjlok setelah ditinggal CR7.

Los Blancos memang berencana melakukan perombakan besar-besaran musim depan. Namun, Santiago Solari yang kini menangani Madrid tentu tak mau kehilangan Benzema di paruh kedua musim ini. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2REcAYD
January 09, 2019 at 05:14AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2REcAYD
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment