Sunday, January 6, 2019

Solskjaer: Lawan Tottenham Bakal Jadi Ujian Sebenarnya

Jakarta, CNN Indonesia -- Kualitas Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara Manchester United bakal mendapat ujian sebenarnya saat melawat ke markas Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (13/1).

Sejauh ini, Man United menjelma sebagai tim superior setelah sukses menyapu bersih lima kemenangan di semua ajang bersama manajer sementara Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia tersebut memang terbilang sukses membangkitkan gairah Man United yang sempat terpuruk di tangan Jose Mourinho. Cardiff City, Huddersfield Town, AFC Bournemouth, Newcastle, dan Reading takluk di tangannya.

Akan tetapi, banyak pihak yang masih meragukan kualitas Solskjaer karena belum pernah menghadapi enam klub papan atas Liga Primer Inggris musim ini.

Solskjaer mengakui Spurs bakal menjadi lawan yang tepat untuk menguji kualitasnya sebagai manajer sementara Setan Merah.

"Melawan Spurs di Wembley - itulah ujian sebenarnya," kata Solskjaer usai berhasil membawa Man United menang 2-0 atas Reading, Sabtu (5/1), seperti dikutip Sky Sports.

"Kami menantikan laga itu karena akan memberi banyak referensi ketika menghadapi lawan hebat yang berada di posisi enam besar," sambungnya.

Solskjaer mengaku tak senang berbicara soal klasemen akhir yang belakangan hanya terpaku hingga urutan keenam. Ia berharap MU kembali bersaing di papan atas dalam perburuan gelar juara. (jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QvBCVq
January 07, 2019 at 03:15AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2QvBCVq
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment