Monday, January 7, 2019

Tergiur Bayaran Besar Mayweather, McGregor Tantang Nasukawa

Jakarta, CNN Indonesia -- Conor McGregor kembali melontarkan pernyataan kontroversial meminta melawan Tenshin Nasukawa karena disebut tergiur dengan bayarannya yang sangat besar.

Dilansir dari Guardian, petinju veteran Floyd Mayweather Jr mendapat bayaran US$9 juta atau setara Rp126 miliar untuk pertarungan ekshibisi itu yang dilangsungkan selama sembilan menit.

Mayweather Jr sendiri menang atas Nasukawa kurang dari tiga menit atau tercatat hanya 139 detik secara TKO dari petarung asal Jepang tersebut.

Bayaran besar serta cara menang mudah yang didapatkan Mayweather atas Nasukawa itu pula yang disebut-sebut membuat McGregor tergiur.

Belum lama ini, petarung yang dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada laga UFC 229 tersebut itu pun melontarkan permintaannya melalui akun media sosialnya.

Floyd Maywather Jr secara mudah mengalahkan Tenshin Nasukawa. (Floyd Maywather Jr secara mudah mengalahkan Tenshin Nasukawa. (Foto: Rizin FF/Handout via REUTERS)
"Saya berharap pergi ke Tokyo untuk menghadapi Tenshin Nasukawa di [pertandingan] ekshibisi Mixed Martial Arts, sebelum musim panas tahun ini."

"Tolong segera atur [rencana pertarungan] ini, secepatnya. Dengan hormat, juaranya juara," tulis Mcgregor dalam akun Twitter-nya sembari mention ke akun UFC.

Sebelumnya, Mayweather Jr melawan Nasukawa bukan dalam pertarungan murni MMA di bawah naungan Rizin, Jepang. Tak boleh ada gerakan tendangan dan submission selain adu pukulan dalam ekshibisi itu.

Usai pertandingan, Mayweather Jr sempat mengunggah foto di akun Instagram tengah menebar bergepok-gepok mata uang Yen di dalam mobilnya usai mengalahkan Nasukawa.

Mayweather Jr sendiri dengan mudah mampu menundukkan lawannya dalam 139 detik. Ketika pertarungan berjalan satu menit, pukulan kanannya membuat Nasukawa tersungkur.

Dalam hitungan kedelapan kickboxer berusia 20 tahun itu bisa kembali bangkit. Sayangnya, tinju kanan 'The Money' terlalu cepat bagi Nasukawa yang membuatnya kembali tergeletak di kanvas.

Nasukawa masih bisa berdiri kembali saat hitungan kedelapan. Namun, Mayweather terlalu kuat untuk Nasukawa. Tim Nasukawan pun melempar handuk saat ronde pertama menyisakan 40 detik. (bac/nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2RzsTFX
January 08, 2019 at 02:29AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2RzsTFX
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment