Thursday, January 3, 2019

Yuk Olahraga di 'Atas Awan', Berani Coba?

Jakarta, CNN Indonesia -- Menjadi manusia sehat pasti merupakan salah satu resolusi tahun baru Anda. Namun sering kali resolusi sekadar menjadi sederet kalimat di atas selembar kertas. Umumnya, di tiga bulan awal tahun janji-janji yang sudah dicanangkan tersebut pun terlupakan. Betul?

Menurut penelitian, resolusi yang gagal bisa disebabkan salah satunya karena tak ada dukungan, baik dari orang-orang terdekat maupun dari lingkungan sekitar. Misalnya teman-teman yang perokok dan lingkungan tinggal yang polutif, tentu sedikit banyak akan membuat semangat Anda untuk sehat jadi merosot.

Nah, sekarang bagaimana kalau Anda diberi pilihan untuk tinggal di komplek hunian yang menyediakan sejumlah area yang tak hanya menyehatkan, tapi juga mengasyikkan?

(Foto: dok. The Trans Icon)
The Trans Icon,superblok baru berkonsep one stop living bakal menjadi ikon baru kota Surabaya. Dikembangkan oleh Trans Property, yakni member dari Trans Corp yang didirikan oleh pengusaha ternama Chairul Tanjung, hunian kelas dunia ini berdiri di atas lahan seluas 2,5 hektare di gerbang utama Surabaya, tepatnya di kawasan A. Yani.

Anda bisa dengan mudah mewujudkan resolusi sehat dengan memanfaatkan berbagai fasilitas kerennya di sini. Anda juga bisa berolahraga sambil menyerap kesegaran alam di area terbuka hijau sky garden. Asyiknya lagi, Anda bisa juga menikmati panorama Kota Surabaya dari udara. Rasakan juga perbedaan keindahannya ketika sunrise dan sunset.

(Foto: dok. The Trans Icon)
Lengkapi program sehat Anda dengan berenang di infinity pool, kolam renang 'tak bertepi' tertinggi di Indonesia sambil menonton pesawat landing dalam jarak relatif dekat. Bagi Anda yang lebih suka berolahraga di ruang tertutup, tersedia sky gym yakni pusat kebugaran di lantai atas. Tentunya dilengkapi dengan view lanskap kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya.

Kelas Dunia

Tentu tak hanya fasilitas menyehatkan yang bisa Anda nikmati. Sejumlah fasilitas kelas dunia lain pun tak kalah spektakuler. Ada Trans Studio Ski World yang bakal menjadikan The Trans Icon sebagai superblok pertama di Surabaya dengan destinasi wisata.

Sesuai namanya, Ski World merupakan arena ski dalam ruang dengan menggunakan salju asli yang dibuat oleh mesin khusus, bukan dari es biasa seperti pada wahana salju umumnya. Di sini, Anda juga bisa menikmati permainan salju yang lain seperti membuat boneka salju dan naik kereta gantung di atas hamparan salju.

The Trans Icon juga dilengkapi dengan hotel bintang 6 pertama di Surabaya, yakni Trans Luxury Hotel. Anda bisa merasakan romantisnya makan malam di restoran berlantai kaca tembus pandang di sky dining.

Anda juga bisa mengunjungi Transcape Terrace, pusat hang out baru warga Surabaya yang terletak di pintu utama kawasan The Trans Icon. Dilengkapi kafe, restoran, dan hiburan live music, area ini sangat cocok untuk menikmati family time, meet-up dengan partner bisnis, atau sekadar nongkrong santai bersama teman-teman.

Dengan desainnya yang kekinian dan menawan, Transcape Terrace dipastikan akan menjadi idola baru bagi warga Surabaya dalam memenuhi kebutuhan sosialnya.

Ada juga Trans Icon Mall, sebuah lifestyle mall yang bakal memuaskan selera belanja Anda dengan berbagai brand terkemuka dan berkelas. Membuat Anda senantiasa tampil penuh gaya tanpa khawatir ketinggalan tren.

Ajak juga seluruh keluarga untuk bersantap bersama menikmati aneka pilihan kuliner nusantara dan mancanegara sambil mengajak anak-anak mencoba permainan yang tersedia khusus untuk mereka.

Melengkapi semua itu, ada Trans Icon Apartment dan Bank Mega yang akan mendukung seluruh kebutuhan Anda akan sebuah hunian yang nyaman dan berkelas.

Untuk menghadirkan semua fasilitas kelas dunia ini, The Trans Property menggandeng konsultan arsitektur kelas dunia DP Architects. Konsultan ini sukses merancang banyak bangunan ikonik dunia seperti gedung seni Esplanade dan Singapore Flyer di Singapura serta Dubai Mall di Dubai.

(Foto: dok. The Trans Icon)

Fasilitas Pendukung

Lokasi yang strategis tentu menjadi pertimbangan utama Anda dalam memilih hunian. Fasilitas umum seperti rumah sakit bertaraf internasional, sekolah dan lembaga pendidikan tinggi, serta institusi pemerintah sangat mudah dijangkau dari The Trans Icon. Beberapa kawasan industri besar seperti Rungkut, Berbek, dan Maspion juga tak jauh dari lokasi.

Akses transportasi pun tak akan mempersulit mobilitas Anda. Bandara Internasional Juanda, Tol Waru, dan stasiun kereta bisa dicapai dengan mudah.

Nikmati juga promo spesial berupa diskon hingga 8% plus angsuran ringan mulai Rp 5 jutaan yang bisa Anda dapatkan dengan mengetik nama(spasi)thetransicon lalu kirim melalui WhatsApp ke 0878-1827-0111.

Anda juga bisa datang langsung ke The Trans Icon Marketing Gallery, Jl. Frontage Ahmad Yani No. 260, Siwalankerto, Surabaya 60235 (setiap hari buka pukul 09.00-20.00 WIB), telepon 031-8270111. Kunjungi juga Facebook The Trans Icon, Instagram @Thetransicon, dan laman www.transicon.co.id  untuk mendapatkan informasi terkini. Anda juga bisa mengunjungi pameran The Trans Icon di Trans Studio Mall  sampai tanggal 6 Januari 2019.

[Gambas:Youtube] (adv/adv)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2F58AdO
January 04, 2019 at 07:00AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2F58AdO
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment