Sunday, January 6, 2019

Chelsea Ngotot Datangkan Cavani di Bursa Transfer Januari

Jakarta, CNN Indonesia -- Chelsea berniat jor-joran di bursa transfer Januari 2019. Striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, jadi pemain yang paling diincar untuk mengatasi kebuntuan di lini depan.

Express melaporkan, manajer Chelsea Maurizio Sarri sedang mempersiapkan skenario perombakan tim melalui jendela transfer. Sedikitnya ada tujuh pemain yang bisa didatangkan bulan ini.

Juru taktik asal Italia tersebut tidak puas dengan kinerja lini serang The Blues di paruh musim. Terlebih Chelsea hanya mencetak 38 gol di Liga Primer dan menjadi angka terendah di antara enam kontestan teratas.

Alvaro Morata dan Olivier Giroud masih belum memenuhi ekspektasi sang pelatih. Keduanya hanya mampu mengemas tujuh gol atau lebih rendah dari koleksi Eden Hazard sendiri yang sudah mencapai 10 gol.

Alvaro Morata masih belum memenuhi ekspektasi manajer Chelsea.Alvaro Morata masih belum memenuhi ekspektasi manajer Chelsea. (Reuters/Andrew Couldridge)
Cavani saat ini sukses mencetak 10 gol bersama PSG di Liga Prancis meski harus bersaing dengan dua pemain bintang lainnya, Neymar dan Kylian Mbappe. Catatan apik inilah yang membuat Sarri kepincut memboyongnya ke Stamford Bridge.

Kendati demikian, Chelsea juga memiliki pesaing berat dari klub kaya raya asal China. Belakangan, klub-klub asal Negeri Tirai Bambu tersebut jadi ancaman serius klub Eropa dalam perburuan pemain bintang.

Selain Cavani, The Blues juga disebut tertarik menuntaskan kesepakatan dengan Cagliari untuk mengikat Nicolo Barella. Mahar sebesar £45 juta jadi syarat untuk mendatangkan gelandang Italia tersebut.

Sebelumnya, Chelsea sudah mendapatkan tanda tangan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund dan melepas Cesc Fabregas ke Monaco di bursa transfer januari. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Aw6yj6
January 07, 2019 at 04:58AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Aw6yj6
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment