Wednesday, January 9, 2019

DKI Jakarta Kembali Gelar Lelang untuk 4 Jabatan Eselon II

Jakarta, CNN Indonesia -- Pemerintah Provinsi DKI Jakarta masih membuka lelang untuk empat jabatan yang hingga kini belum terisi. Empat jabatan yang masih dilelang itu  untuk posisi Kepala Dinas Perindustrian dan Energi, Wakil Kepala Satuan Polisi dan Pamong Praja, Dinas Pendidikan, dan Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebut empat jabatan yang hingga kini masih kosong itu merupakan sisa lelang dari 14 jabatan sebelumnya lantaran beberapa peserta seleksi dinilai tidak memenuhi standar.

"Setelah dikaji dan seleksi empat itu tidak memenuhi maka akan dibuka lagi," kata Anies di Balai Kota, Jakarta, Rabu (9/1).

Anies belum memastikan kapan lelang jabatan untuk empat posisi itu akan dibuka. "Nanti akan diumumkan," kata dia.


Pemprov memang telah menggelar lelang untuk 14 posisi eselon II di wilayah Pemprov. Dua dari 14 jabatan itu telah dilelang secara nasional yakni untuk posisi Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) dan Asisten Perekonomian dan Keuangan Setda Provinsi DKI.

Untuk 10 jabatan lain yakni Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik), Dinas Bina Marga, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, dan Dinas Perindustrian dan Energi.

Lalu Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Wakil Kepala Satpol-PP, Dinas Pendidikan, Kepala Biro Organisasi dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah, Dinas Kehutanan serta Wakil Wali Kota Jakarta Timur dilelang di lingkungan provinsi DKI Jakarta.

(tst/agt)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Ri8wOh
January 10, 2019 at 10:28AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Ri8wOh
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment