Sunday, January 6, 2019

Jane Shalimar Bawa Kuasa Hukum untuk Vanessa Angel

Jakarta, CNN Indonesia -- Artis Jane Shalimar menengok rekan seprofesinya, Vanessa Angel yang kini tengah pemeriksaan di Mapolda Jatim, Minggu (6/1). Vanessa diketahui masih dalam pemeriksaan intensif lantaran terjerat dugaan kasus prostitusi online.

Jane tiba di Mapolda Jatim, Minggu (6/1) sore, didampingi tim kuasa hukum yang bakal mendampingi Vanessa. Mereka menaiki Mobil Honda CRV.

"Saya tidak bisa kasih statement banyak banyak dulu yang penting adalah sekarang kebetulan saya membawa kuasa hukum yang ke depannya bakal mendampingi Vanessa," kata Jane.


Ke depannya, ujar dia, semua hal yang berurusan dengan proses hukum, tim kuasa hukum lah yang bakal menjelaskan.

Soal kehadiran ia pribadi, Jane menyebut hal itu adalah bentuk dukungan dirinya keoada Vanessa, sebagai sahabat. Jane juga menyebut kunjungannya ini termashk pula mewakili pihak keluarga yang belum bisa hadir

"Semata-mata atas ya sekalian mewakili keluarga juga, ayahnya Vanessa segala macam, untuk memberikan support untuk Vanessa," kata dia.

Jane Shalimar Bawa Kuasa Hukum untuk Vanessa AngelVanessa Angel. (Detikcom/Hanif Hawari)

Dalam kedatangannya, Jane juga membawa sejumlah bingkisan untuk Vannesa. Ia mengaku membawakan makanan berupa nasi dan burger. Kendati demikian, Jane belum mau bicara banyak soal kasus yang kini menjerat sahabatnya. Termasuk soal keterlibatan Vanessa dalam jaringan prostitusi artis.

"Kita tidak membahas itu dulu, karena kita belum tahu ini sebenarnya apa yang sedang dihadapi Vanessa, kita baru mau ketemu," kata dia.

Ia bahkan baru mengetahui kabar ditangkapnya Vanessa, beberapa jam setelah sahabatnya diamankan di Mapolda Jatim. Usai mengetahui hal itu, Jane pun sempat mencoba menghubungi Vanessa, namun tak ada respons yang diterimanya. Ia pun lantas berniat langsung menemui sahabatnya tersebut.

"Awalnya ini kok masih simpang siur, dia ditahan kan masih belum tahu. Saya chat cuma deliver, saya hubungilah ayahnya, ayahnya malah nanya balik. Ya saya jelasin pelan-pelan," kata dia.

(ain)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2QrDfDd
January 06, 2019 at 11:52PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2QrDfDd
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment