Friday, January 4, 2019

Jual Sandal Hotel, 'Dagangan' Justin Bieber Laris Manis

Jakarta, CNN Indonesia -- Sandal hotel mungkin bukan sandal fesyen yang istimewa. Namun bagaimana kalau sandal hotel ini ternyata desain buatan Justin Bieber?

Pelantun lagu What Do You Mean? itu baru saja mengeluarkan koleksi sandal hotel yang boleh dibilang terpopuler di dunia.

Pasalnya, sandal hotel itu ludes hanya dalam hitungan jam saja. Para penggemar bahkan meminta sang bintang untuk kembali mengisi stok sandal hotel itu.


Diberitakan USA Today, sandal hotel itu merupakan produk keluaran dari lini busana milik Bieber, The House of Drew. Sandal hotel itu berwarna putih dengan model bagian depan yang tertutup, terlihat empuk dan nyaman. 

Di tengahnya terdapat emoji senyum berwarna kuning dengan tulisan drew, nama tengah Bieber. 

Suami Hailey Baldwin itu menjual sandal hotel itu seharga US$4,99 atau sekitar Rp72 ribu. Sama seperti sandal hotel pada umumnya, sandal hotel ini dibuat satu ukuran dan uniseks atau bisa untuk perempuan dan laki-laki.


"Sempurna untuk tamu drew dan siapa saja yang suka menyelipkan kaki dengan nyaman," tulis The House of Drew dalam situs resmi mereka, dikutip dari Travel and Leisure. 

Secara umum, tak banyak yang tahu mengenai lini busana The House of Drew ini. Dalam situsnya hanya tertulis lini busana itu merupakan tempat di mana Anda bisa menjadi diri sendiri, memakai apapun, dan santai.

Bieber dan Hailey kompak sama-sama mengunggah kaki mereka sedang menggunakan sandal hotel ini.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Para penggemar banyak memenuhi kolam komentar keduanya meminta sang bintang untuk menyediakan kembali sandal hotel itu. (ptj/chs)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2CNH566
January 04, 2019 at 10:59PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2CNH566
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment