Tuesday, January 8, 2019

Madrid Kalah, Bale Tinggalkan Stadion pada Menit ke-78

Jakarta, CNN Indonesia -- Gareth Bale diketahui meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu lebih cepat ketika Real Madrid kalah dari Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (6/1).

Madrid menderita kekalahan keenam pada liga domestik ketika menjamu Sociedad. Gol pertama yang bersarang di gawang Thibaut Courtois berasal dari penalti Willian Jose pada menit ketiga.

Gol kedua Sociedad dibuat Ruben Pardo pada menit ke-83. Ketika Madrid kebobolan untuk kali kedua, Bale disebut sudah meninggalkan stadion dengan mengendarai mobil.

Dalam laga tersebut, Bale memang tidak bermain lantaran masih dalam masa pemulihan cedera setelah ditarik keluar dalam laga sebelumnya ketika Madrid bermain imbang dengan Villarreal pada Jumat (4/1).

Madrid Kalah, Bale Tinggalkan Stadion pada Menit ke-78Mengemban tugas sebagai pemain inti Real Madrid, Gareth Bale kembali mengalami cedera. (REUTERS/Vincent West)
Keputusan Bale meninggalkan Bernabeu dikaitkan dengan nilai komitmen yang rendah disebut memancing amarah fan Madrid sekaligus menambah sentimen negatif kepadanya setelah gagal mengangkat performa Los Blancos selepas ditinggal Cristiano Ronaldo.

Bale kini mendapat masa istirahat pemulihan cedera selama dua hingga empat pekan karena cedera betis.

Sejak bergabung dengan Madrid pada musim 2013/2014, Bale sudah mengalami 18 kali cedera dan sudah absen lebih dari 60 pertandingan. Khusus pada musim ini, Bale sudah empat kali cedera dan absen selama 38 hari.

Sementara kontribusi pemain berjuluk The Welsh Wizards itu untuk El Real sejak enam tahun lalu berjumlah 212 pertandingan dan 98 gol dengan beberapa prestasi tim yang bergengsi seperti satu gelar La Liga, empat trofi Liga Champions, serta tiga gelar Piala Dunia Antarklub. (nva/jun)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2Fe6sjZ
January 09, 2019 at 03:36AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2Fe6sjZ
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment