Monday, January 7, 2019

Modric Soal Madrid Kalah: Pelatih Tak Salah, Kami yang Kacau

Jakarta, CNN Indonesia -- Gelandang Real Madrid Luka Modric tidak ingin menyalahkan pelatih Santiago Solari atas kekalahan 0-2 dari Real Sociedad di hadapan kurang lebih 53 ribu penonton di Stadion Santiago Bernabeu pada laga Liga Spanyol 2018/2019, Minggu (6/1).

Ini adalah kekalahan pertama Real Madrid dari lima pertandingan belakangan ini dalam La Liga. Terakhir kali Los Blancos kalah dari Eibar dengan skor 0-3 di hadapan sekitar enam ribu penonton Estadio Municipal de Ipurua pada 24 November 2018.

"Anda tidak bisa menyalahkan pelatih, dia sudah melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis dan dia bukan satu-satunya orang yang gagal membuat Madrid mencetak gol. Dia tetap memotivasi kami, dia percaya kepada kami," kata Modric seperti yang dikutip dari Football Espana pada Senin (7/1).

"Kami harus membayar kepercayaan tersebut dengan mempertahankan konsentrasi, karena kami terlalu sering mengacaukan permainan. Kami menciptakan banyak keluar cetak gol, tapi tidak berhasil menyelesaikannya dengan baik. Sebagai seorang pemain, kami hanya bisa melihat [kekalahan ini] dari peran dan tanggung jawab masing-masing," katanya menambahkan.

Santiago Solari belum mampu menyelamatkan Real Madrid dari keterpurukan. (Santiago Solari belum mampu menyelamatkan Real Madrid dari keterpurukan. (Foto: REUTERS/Juan Medina)
Lebih lanjut, Modric mengakui kekalahan tanpa gol tersebut sangat menyakitkan.

"Ini adalah momen yang sulit bagi kami, tapi kekalahan ini harus membuat kami lebih menyatu dan kompak. Sehingga, kami bisa mendorong seluruh kemampuan untuk satu tujuan [menang]," ucap dia.

Kekalahan tersebut membuat Madrid berada di peringkat kelima dengan perolehan 30 poin dalam klasemen sementara La Liga, terpaut 10 poin dari Barcelona yang berada di urutan pertama.

Berikutnya Los Merengues akan menjalani laga lawan Leganes di Stadion Santiago Bernabeu dalam Copa del Rey pada Rabu (9/1) malam waktu setempat. (map/nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FbD1iG
January 08, 2019 at 04:15AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2FbD1iG
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment