Tuesday, January 8, 2019

Pochettino Bikin Patah Hati Man United dan Real Madrid

Jakarta, CNN Indonesia -- Mauricio Pochettino memberikan sinyal bakal menghabiskan karier selama mungkin di Tottenham Hotspur. Keputusan tersebut bisa bikin patah hati Manchester United dan Real Madrid yang menginginkan jasanya.

Pochettino berharap bisa mengikuti jejak Arsene Wenger yang bertahan selama lebih dari 20 tahun di Arsenal sebelum akhirnya 'pensiun' pada akhir musim 2017/18.

"Saya menyimpan rasa hormat yang besar pada Arsene Wenger. Karena ketika orang-orang membicarakan soal 22 tahun kariernya di klub seperti Arsenal dan semua terjadi di periode tersebut," kata Pochettino dikutip dari Sky Sports.

"Untuk itu Anda harus sangat bagus, bukan hanya menjadi seorang pelatih melainkan menularkan nilai-nilai yang Anda miliki," sambungnya.

Mauricio Pochettino ingin mengikuti jejak Arsene Wenger.Mauricio Pochettino ingin mengikuti jejak Arsene Wenger. (Reuters / Paul Childs)
Pochettino berharap bisa bertahan lama di Spurs seperti yang dilakukan Wenger bersama Arsenal.

"Saya berharap untuk berada di sini selama 20 tahun dan punya kesempatan untuk memutuskan pergi atau mengakhiri karier saya di sini. Tapi saya perlu meminta saran pada Wenger," ujarnya.

Pochettino sudah empat tahun menukangi The Lilywhites setelah sebelumnya menangani Espanyol dan Southampton. Sejauh ini mantan bek timnas Argentina itu terbilang sukses mengantar Spurs bersaing di papan atas.

Pelatih berusia 46 tahun tersebut masuk dalam daftar pelatih top di Eropa dan diminati banyak klub termasuk Real Madrid dan Man United. Namun, kedua klub raksasa tersebut tampaknya bakal patah hati karena Pochettino ingin bertahan lama di London Utara. (jun/nva)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2FdzccF
January 08, 2019 at 10:56PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2FdzccF
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment