Sunday, January 6, 2019

Sevilla vs Atletico Madrid Berakhir Imbang

Jakarta, CNN Indonesia -- Duel Sevilla lawan Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol berakhir imbang 1-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (6/1).

Sevilla berhasil lebih dulu unggul 1-0 di menit ke-37 lewat Wissam Ben Yedder. Gol Sevilla ini terjadi lantaran kejelian Ben Yedder memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Jan Oblak.

Ben Yedder yang mendapatkan bola di muka gawang tak menyia-nyiakan kesempatan mencetak gol. Ben Yedder berhasil menaklukkan Oblak lewat tendangan dari jarak dekat.
Wissam Ben Yedder membawa Sevilla unggul 1-0 di menit ke-37.Wissam Ben Yedder membawa Sevilla unggul 1-0 di menit ke-37. (REUTERS/Marcelo Del Pozo)
Keunggulan Sevilla ini akhirnya buyar di pengujung babak pertama. Bintang Atletico, Antoine Griezmann berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Griezmann mempertontokan keahliannya sebagai eksekutor tendangan bebas. Griezmann mengirim bola ke pojok kiri gawang dan membuat kiper Sevilla, Tomas Vaclik hanya terpana melihat bola masuk ke dalam gawang.

Di babak kedua, Sevilla dan Atletico terus bertukar serangan. Kedua tim sama-sama sering memberikan ancaman ke lini pertahanan lawan. Selain saling mengancam, permainan keras juga tergambar dari banyaknya kartu kuning yang dikeluarkan wasit.

Memasuki menit ke-90, sempat terjadi keributan di antara kedua klub setelah gelandang Atletico, Thomas Partey melakukan tekel pada Jesus Navas untuk menghentikan serangan balik cepat Sevilla.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil imbang ini membuat Sevilla mengoleksi 33 poin, masih tertinggal dua angka dari Atletico Madrid yang ada di posisi kedua.


Susunan Pemain

Sevilla (3-5-2)

Tomas Vaclik; Joris Gnagnon (Ibrahim Amadou 90), Daniel Carrico, Sergi Gomez; Jesus Navas, Pablo Sarabia (Quincy Promes 78), Ever Banega, Roque Mesa, Sergio Escudero; Wissam Ben Yedder (Bryan Salvatierra 90), Andre Silva

Atletico Madrid (4-4-2)

Jan Oblak; Juanfran, Stefan Savic, Diego Godin, Saul Niguez; Koke, Thomas, Rodri, Thomas Lemar (Vitolo 60); Antoine Griezmann, Angel Correa (Francisco Montero 79) (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2C4JGqU
January 07, 2019 at 07:08AM from CNN Indonesia http://bit.ly/2C4JGqU
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment