Saturday, January 5, 2019

Isyarat Pergi Fabregas Lewat Tangis di Piala FA

Jakarta, CNN Indonesia -- Cesc Fabregas menangis usai laga Chelsea lawan Nottingham Forest di Piala FA. Hal itu menguatkan rumor kepergiannya dari The Blues.

Fabregas tampil sebagai pemain inti pada laga lawan Nottingham Forest. Setelah ditarik keluar di menit ke-85, Fabregas mendapat sambutan meriah dari rekan setim dan juga pendukung The Blues.

Ketika laga berakhir, Fabregas kembali masuk ke lapangan untuk mengucapkan terima kasih kepada suporter yang menyanyikan namanya. Fabregas kemudian berusaha menyeka air mata yang keluar pada momen tersebut.

Asisten pelatih Chelsea, Carlo Cudicini tidak bisa mengonfirmasi rumor hengkang Fabregas dalam sesi tanya jawab seusai pertandingan.

Cesc Fabregas mungkin memainkan laga terakhirnya bersama Chelsea.Cesc Fabregas mungkin memainkan laga terakhirnya bersama Chelsea. (REUTERS/Matthew Childs)
"Secara pribadi saya tidak tahu. Jika ini memang laga terakhirnya, maka itu akan sangat bagus karena dia bermain di depan suporter dan ia mendapatkan sambutan yang baik. Namun saya tidak tahu, jadi saya tidak bisa memberikan komentar," kata Cudicini seperti dikutip dari SkySports.

Namun Cudicini tak ragu untuk memberikan pujian pada Fabregas yang dianggapnya sebagai salah satu pemain terbaik.

"Dia adalah pemain yang unik. Dia punya pemahaman luar biasa terhadap pertandingan dan visi yang hebat untuk melihat rekan setimnya di lapangan. Saya rasa dia adalah sedikit orang yang punya kemampuan memberikan bola di antara lini belakang lawan dengan sangat tepat."

"Dia pemain yang fantastis, bahkan sebelum bergabung bersama kami. Kontribusi yang dia berikan ke klub ini juga luar biasa. Cesc adalah pemain hebat," tutur Cudicini.

Cesc Fabregas disebut bakal bergabung dengan AS Monaco.Cesc Fabregas disebut bakal bergabung dengan AS Monaco. (REUTERS/Eddie Keogh)
Fabregas ada di Chelsea sejak tahun 2014 setelah sebelumnya membela Arsenal dan Barcelona.Bersama The Blues, Fabregas meraih dua trofi Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga. Fabregas dikabarkan akan bergabung dengan klub Prancis, AS Monaco. Jika bergabung dengan Monaco, ia akan berjumpa rekannya di Arsenal, Thierry Henry yang kini jadi aristek tim tersebut. (ptr)

Let's block ads! (Why?)


http://bit.ly/2TtjJbr
January 06, 2019 at 12:31PM from CNN Indonesia http://bit.ly/2TtjJbr
via IFTTT
Share:

0 Comments:

Post a Comment